RPG IRUNA Online MMORPG Apk

Download Game RPG IRUNA Online MMORPG Apk - Pada kesempatan yang bahagia ini admin Download Game akan membagikan lagi sebuah games terbaru dan sangat seru. games ini termasuk games online dan permainan ini tidak hanya sekedar permainan games mobile. dengan gameplay, fitur dan grafik yang sangat keren games ini layaknya saat kita bermain games PC lainnya. nama games ini adalah RPG IRUNA Online MMORPG.
RPG IRUNA Online MMORPG Apk merupakan aplikasi permainan yang dikembangkan oleh Asobimo Inc. Permainan ini memiliki grafik 3D yang baik, permainan yang kooperatif dan fitur chating layaknya percakapan teks pada amusement online RPG melalui komputer. Kelebihan-kelebihan tersebut dilengkapi dengan story line dan gameplay yang apik menjadikannya permainan RPG nomor satu dikelasnya.

 > Dunia "Iruna online" <
Fantasi Dunia Iruna terdiri dari empat negara.
Republik Parul: bertujuan untuk mengatur intelektual, Empire of Slebinia: negara militer yang besar, Mithurna Federasi: koleksi negara-kota, Kerajaan Darkan: monarki konstitusional Elf.
Para pemain memulai petualangan mereka dari "Bailune Kota" di mana kebuntuan antara Parul Republik dan Kekaisaran Slebinia sedang berlangsung.
Anda akan mendapatkan lebih kuat bepergian di seluruh dunia dan mencari tahu legenda 12 dewa Iruna yang menciptakan dunia.

 > Profesi <
Profesi awal pemain adalah "Adventurer".
Ketika Anda maju cerita dan tingkat atas, Anda dapat mengubah profesi untuk "Prajurit" atau "Mage" sebagai Tier 1 profesi.
Pilihan pertama yang Anda buat adalah kunci penting yang akan menyangkut petualangan masa depan Anda.
Tier 1 profesi yang memutuskan profesi Anda dapat memilih sebagai 2nd tier profesi, 3 tingkat profesi dan profesi lainnya, yang akan ditambahkan di masa depan pembaruan.
RPG IRUNA Online MMORPG Apk
RPG IRUNA Online MMORPG Apk
RPG IRUNA Online MMORPG Apk

Sekian ulasan dari admin tentang Games Android Terbaru yang berjudul RPG IRUNA Online MMORPG Apk semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin demi kepentingan bersama.

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "RPG IRUNA Online MMORPG Apk"