Puffin Web Browser Premium Apk

Download Aplikasi Puffin Web Browser Apk - Selamat malam sob kali ini admin Download Aplikasi akan membagikan sebuah aplikasi browser buat smartphone sobat. aplikasi ini dapat menggantikan browser default sobat. ini merupakan aplikasi yang sangat keren dan cepat. dengan menggunakan aplikasi ini sobat dapat menikmati tampilan versi dekstop dengan sangat akurat dan cepat juga. nama aplikasi ini adalah Puffin Web Browser.
Puffin Web Browser Premium Apk
Puffin Web Browser Premium
Puffin Web Browser Apk merupakan merupakan aplikasi program di android yang dapat kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya langsung dari ponsel Android yang kalian miliki. dengan menggunakan aplikasi ini, dapatkan pengalaman searching tercepat dan menyenangkan melalui cell phone Android.

Puffin Browser Apk juga telah mendukung javascript dan streak player dengan kinerja yang sangat cepat juga dong tentunya, pas banget buat anda semua yang suka streamingan di youtube atau ditempat lain. seperti pada judul, aplikasi ini merpakan aplikasi berbayar teteapi untuk kesempatan kali ini admin membagikannya secara gratis buat kalian, jadi kalian gak usah bingung lagi mencari kemana  mana karena disini admin sudah menyediakan buat kalian.

Puffin Web Browser Premium Apk
Puffin Web Browser Premium Apk
 Puffin Web Browser Premium Apk
 Puffin Web Browser Premium Apk
 Puffin Web Browser Premium Apk
Fitur Puffin Browser : 
  • Membuka halaman dan rendering kecepatan luar biasa 
  • Mendukung Adobe Flash Player 
  • Unduh ke cloud (sampai dengan 100M every record) 
  • Mode Theater untuk feature dan permainan streak 
  • Virtual trackpad dan gamepad 
  • Extra fungsi (Pocket, Evernote, Facebook, penerjemah dan lebih) 
  • Tema Warna untuk toolbar dan sidebar 
  • Motor JavaScript Tercepat 
  • Pengalaman web penuh (desktop dan versatile perspective)
Sekian ulasan dari admin tentang Aplikasi Android Terbaru yang berjudul Puffin Web Browser Premium Apk. semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terimakasih atas kunjungannya. jangan lupa juga apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puffin Web Browser Premium Apk"

Posting Komentar