Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru

Download Minecraft Pocket Edition v0.10.5 APK Terbaru - Selamat siang sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah games yang lagi populer saat ini. dengan games ini kita dapat melatih kreatifitas dalam berkreasi. Games ini merupakan game sandbox indie buatan satu orang, yakni Notch ( Markus Persson ). Game ini menggunakan Java sebagai platformnya dan terinspirasi dari beberapa game lain, seperti Dwarf Fortress, Infiniminer, Roller Coaster Tycoon, dll. Pertama kemunculan nya game ini di PC pada tahun 2009, sudah terjual lebih dari 2 juta game client. Dan sekarang game ini muncul dalam versi mobile nya, nama Games ini adalah Minecraft Pocket Edition.
Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru
Minecraft Pocket Edition Terbaru
Minecraft Pocket Edition Apk adalah game dimana kita meletakkan block block untuk membangun apapun yang kamu imajinasikan. Ada yang jelek di world itu? sobat bisa meratakannya dan membangun apapun yang sobat inginkan. Saat malam, monster monster keluar dan sobat harus membangun rumah untuk melindungi diri sebelum itu terjadi. sobat juga dapat membuat berbagai macam barang untuk banyak hal lainnya. Jauh di bawah tanah, sobat bisa akan menemukan banyak batu batuan lain untuk membuat lebih banyak barang.

Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru
Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru

Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru
What's New ?
  • Infinite worlds!
  • Caves!
  • Loads of new blocks and items including Monster Eggs and huge mushroom blocks.
  • Wolves! Tame a loyal companion.
  • Loads of new flowers! So pretty.
  • New mobs, including the spooky endermen and less spooky Mooshrooms.
  • New biomes from the PC version, including mesas, jungles, swamps and extreme hills.
Sekian ulasan dari admin tentang Game Android yang berjudul Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih ats kunjungannya. jangan lupa apabila ada link rusak atau mati segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru"

Posting Komentar