BBM Mod Tema Djadoel Apk

BBM Mod Tema Djadoel v2.5.0.32 Apk - Selamat sisnag sob kali ini admin Download Aplikasi akan membagikan sebuah aplikasi BBM buat kalian para pengguna android. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Mod lainnya karena memiliki tampilan yang membuat kita mengenang masa di era 1900an. nama BBM Mod ini adalah BBM Mod Themes Djadoel.

BBM Mod Tema Djadoel Apk
BBM Tema Djadoel
BBM Mod Apk ini cukup Unik dan tidak monoton dari desain serta tampilan yang ada di BBM Mod yang sudah admin share sebelumnya karena jika sobat lihat aplikasi ini sangat Terkesan lama dan jadul selain itu penulisan yang tertera seperti pada yang ada pada Mesin Tik dengan sensai Font Tahun 1901, selain itu pada font terdapat beberapa kalimat yang dibuat dengan Ejaan Lama yakni yang ada Huruf O dan E ketika membaca huruf U, jika kita lihat Semua Struktur serta tampilannya sangat unik dan keren bagi sobat yang menyukai BBM Mod untuk Android ini. Tetapi Fitur dan fungsi lainnya tetap sama hanya memiliki tampilan yang agak berbeda yang membedakannya hanyalah pada tampilan background layaknya kertas jadul, tampilan chat, Font yang dugunakan pun berbeda.

BBM Mod Tema Djadoel ApkBBM Mod Tema Djadoel Apk
 BBM Mod Tema Djadoel Apk

Fitur :
  • Base 2.5.0.32
  • No Clone
  • Sudah Fitur Tombol Toggle Music Player.
  • Font Menggunakan Underwood 1913 dan 75% Ejaan lama.
  • Running text Status/PM(Jika Status tersebut Panjang dan melebihi lebar kolom).
  • Terdapat Fitur Jam Analog pada Side Menu.
  • Tema Background Classic.
Sekian ulasan dari admin tentang Aplikasi BBM android yang bernama BBM Mod Tema Djadoel Apk semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terimakasih atas kunjungannya. jangan lupa bila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin agar ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Tema Djadoel Apk"

Posting Komentar