Game Magic 2015 Apk Mod

Download Game Magic 2015 Apk Data Terbaru For Android - Pada kesempatan kali ini admin Download Game akan membagikan lagi sebuah games yang sangat seru dan handal. games ini Bergenre Strategi yang dirilis pada bulan Juli 2014 yang disediakan untuk komputer atau PC, Xbox dan Ipad tapi pada saat ini admin akan membagikannya kepada sobat dengan versi androidnya jadi sobat gak usah bingung lagi mencarinya. nama games ini adalah Magic 2015.
Game Magic 2015 Apk Mod
Download Game Magic 2015 Apk Data Terbaru For Android

Magic 2015 Apk ini merupakan games atau permainan video yang berdasarkan permainan kartu yang tertagih dengan nama yang sama. games ini permainan kartu asli namun dalam kerangka yang terkendali. dalam permainan awal sobat diberikan kesempatan untuk menyusun kartu deck sebanyak tiga kartu dan jika sobat menang dan memperoleh pengalaman yang baru sobat diberikan kartu tambahan untuk memprkuat permainan sobat. 

Games Magic 2015 Apk Mod ini layaknya permainan yu-gi-oh yang sempat terkenal dikalangan gamers pada jamannya. Distribusi muncul secara acak, dengan pengecualian Kembali ke Ravnica blok, yang menghasilkan 4 gerbang serikat warna yang dipilih pemain. Setelah mengalahkan lawan terakhir, masing-masing wilayah dapat kembali ke dalam rangka untuk bersaing dengan jauh lebih sulit deck untuk penguat tambahan. Alternatif lain adalah untuk membeli kartu tambahan atau set kartu seperti di-app pembelian.

Game Magic 2015 Apk Mod
Game Magic 2015 Apk Mod
Game Magic 2015 Apk Mod


Link Download 
Download Magic 2015 Apk
Download Magic 2015 Data

LEARN MAGIC: 

  • Detailed tutorial makes it easy to start playing 
  • The quickest way to learn the world's best strategy trading card game

BATTLE ACROSS THE PLANES: 

  • Sharpen your skills as you fight your way across the Multiverse 
  • Face ever-more challenging opponents 
  • Come face-to-face with legendary Planeswalkers on Innistrad, Theros, Ravnica, and more.

BUILD YOUR DECK: 

  • Craft your ultimate deck from hundreds of cards 
  • Open Booster packs to grow your collection and become more powerful

CHALLENGE YOUR FRIENDS: 

  • Enter multi-player mode to test your deck 

  • Pit your skills against random opponents or your friends
Premium Boosters purchased individually or in bundles can be opened once you’ve completed the Innistrad Chapter.



Sekian ulasan dari admin tentang Games Android yang ini dengan judul Magic 2015 Apk Data. semoga artikel yang admin bagikan ini bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya, jika ada link yang mati silahkan hubungi admin. janganlupa baca juga artikel lainnya dari blog moizp ini yaitu Cytus 7.0.0 Mod Apk dan Dungeon Quest Mod Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Magic 2015 Apk Mod"

Posting Komentar