Terraria Mod Apk

Download Game Terraria Mod Apk v1.2.6715 - Selamat sore sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah games yang sangat keren dan permainannya hampir mirip dengan minecraft Apk. awalnya games ini dirilis untuk games PC tapi karena banyaknya permintaan dari para penggemar kini Devoleper atau pembuat games ini merilisnya untuk Smartphone sobat. nama games ini adalah Terraria Apk.
 Terraria Mod Apk
 Terraria Apk
Terraria Mod Apk ini merupakan Games yang bergenre RPG Petualanga,Dalam Games ini sobat akan melihat dunia yang unik. Dengan pulau-pulau mengambang si atas langit. nah tugas sobat disini adalah mengalahkan Dinding Daging untuk membuka Hardmode. Mengalahkan setiap tingkat bos yang menghadang Anda.

Terraria Mod Apk
Terraria Mod Apk
Terraria Mod Apk
 Terraria Mod Apk 

Dalam game ini, Sobat dapat memainkannya secara Multyplayer. Dengan menggunakan WiFi lokal yang mendukung hingga 4 pemain, sehingga sobat dapat memainkan Terraria dengan teman-teman sobat. Petualangan bersama-sama atau duel satu sama lain dalam pemain-vs-pemain pertempuran. Jadilah yang terkuat dalam permainan games ini.
Fitur :
  • 1250+ CRAFTING RECIPES - weapons, armor, potions, and more
  • 150+ ENEMIES
  • 50+ BLOCK TYPES to build anything you can imagine!
  • 15+ PETS
  • 15+ BOSSES!
  • Over a DOZEN environments to explore!
  • Dynamic water & lava, day/night cycles!
Sekian ulasan dari admin tentang Games Android Terbaru yang berjudul Terraria Mod Apk. semoga bermanfaat bagi sobat dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk segera di perbaiki demi kelancaran bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terraria Mod Apk"

Posting Komentar