GBBM Apk Terbaru (BBM Mod)

Download Aplikasi GBBM Mod v1.20 Apk Terbaru - Dikesempatan kali ini admin akan membagikan lagi sebuah Aplikasi BBM terbaru buat kalian semua. dengan BBM Android ini sobat tidak akan merasa bosan karena dihadirkan dengan tampilan baru. nama aplikasi ini adalah GBBM Apk.
GBBM Apk Terbaru (BBM Mod)
GBBM Mod v1.20 Apk
GBBM Mod Apk ini merupakan update dari aplikasi BBM versi 2.6.0.30 yang baru diluncurkan oleh Playstore beberapa waktu lalu. aplikasi ini dilengkapi dengan fitur - fitur yang menarikyang tidak membuat kalian para pengguna BBM tidak meras bosan dan jenuh. GBBM memberikan kemungkinan untuk Chatting program backup dan kemungkinan untuk Memulihkan kemudian dan Anda dapat menyembunyikan membaca status " R " dan Anda dapat mengubah bentuk percakapan gelembung.

GBBM Apk Terbaru (BBM Mod)
GBBM Apk Terbaru (BBM Mod)
Sobat dapat mengubah warna ikon pemberitahuan dan Anda dapat mengubah latar belakang Galeri dan mengubah warna dan ukuran teks, di mana Anda bisa desain Tema Anda sendiri , dan Anda dapat menyalin situasi dan nickNim dan mendukung semua versi Android , dan masih banyak fitur lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GBBM Apk Terbaru (BBM Mod)"

Posting Komentar