MemoryInfo & Swapfile Check Apk

Download MemoryInfo & Swapfile Check Apk Terbaru - Selamat siang sob kali ini admin Download Aplikasi akan membagikan lagi sebuah Aplikasi yang sangat berguna bagi smartphone kalian. dengan aplikasi ini sobat dapat mereview atau melihat part pada perangkat cell phone android apakah kompitabel dengan aplikasi ram expnder swap. Apabila portion pada perangkat kita kompitabel maka kita bisa menswap sd card menjadi ram. nama aplikasi ini adalah MemoryInfo & Swapfile Check.

MemoryInfo & Swapfile Check Apk
MemoryInfo & Swapfile Check Apk
Tujuan di buatnya aplikasi MemoryInfo & Swapfile Check Apk adalah untuk menguji untuk melihat apakah perangkat Anda adalah (bit) dengan ROEHSOFT RAMEXPANDER kompatibel, mereka dapat menggunakannya sebagai informasi program stockpiling terus menggunakan ketika cek kompatibilitas harus mengusulkan untuk perangkat Anda gagal. Catatan untuk tes: Seorang manajer memori tidak boleh diaktifkan.

MemoryInfo & Swapfile Check ApkMemoryInfo & Swapfile Check Apk  MemoryInfo & Swapfile Check ApkMemoryInfo & Swapfile Check Apk

Kekurangan dari aplikasi ini adalah ada beberapa perangkat Android memiliki hak akses root, meskipun tidak mampu berurusan dengan swapfile, beberapa produsen memiliki sisi bit cacat ini. Untuk mengetahui apakah perangkat Anda kompatibel dengan RAMEXPANDER program ini membutuhkan hak root, menurut tombol Test membuat Anda perangkat 100MB membuat document swap besar yang tersedia, sekarang Anda memiliki 5 menit untuk memeriksa apakah perangkat mereka adalah sebagai stabil pada Beberapa telepon sayangnya kasus, alasan untuk ini terletak pada modul yang dikompilasi tanpa dukungan swap dari produsen. Tes ekstensif memulai program mereka, setelah 5 menit mereka mendapatkan, jika berhasil, akan muncul pesan pada layar dan menginstal pada permintaan langsung SWAPit Ram Expander, yang mereka kemudian dapat membuat hingga 2,5 GB memori.

Sekian ulasan dari admin Download Aplikasi Android Terbaru yang berjudul MemoryInfo & Swapfile Check Apk . semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jika ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MemoryInfo & Swapfile Check Apk "

Posting Komentar