Apex Launcher Pro Apk

Download Apex Launcher Pro v3.0.1 Apk Gratis - Selamat pagi sob kali ini admin akan membagikan sebuah Aplikasi Launcher yang sangat keren dan ringan. dengan menggunakan Launcher ini sobat dapat menikmati tampilanHomescreean yang gak bakalan bikin sobat bosen. nama launcher ini adalah Apex Launcher.
Apex Launcher Pro Apk
Apex Launcher v3.0.1
Apex Launcher Pro adalah salah satu aplikasi launcher favorit dengan fitur lengkap. Sebagai sebuah launcher, fitur pertama yang ditawarkan adalah kemampuannya mengkostumisasi layar Home dan menambah sampai dengan sembilan Homescreen, di mana Android standar memiliki default lima Homescreen. Selain itu, dock yang berada di bagian bawah layar Home juga dapat dibuat menjadi lima halaman yang dapat sobat scroll, atau bahkan jika tidak sobat inginkan dapat disembunyikan. Tidak hanya dock, status bar dan search bar di bagian atas layar Home pun dapat sobat sembunyikan. Dengan demikian sobat dapat memperoleh layar Home yang lebih bersih. Icon dan label untuk shortcut dan folder di layar Home juga dapat sobat kostumisasi sesuai keinginan. yang lebih kerennya lagi Sebagai sebuah launcher, Apex Launcher juga dapat dikostumisasi dengan memanfaatkan berbagai theme yang tersedia di Google Play Store. sobat dapat melakukan pencarian dengan kata kunci Apex Theme dan sobat akan menemukan banyak sekali pilihan. Apex Launcher Pro v3.0.1 ini bahkan dapat memanfaatkan theme milik aplikasi launcher lain seperti Go Launcher untuk dipergunakan pada perangkat Android. Fleksibilitas ini mendatangkan kemungkinan-kemungkinan kostumisasi yang tidak terbatas.

Apex Launcher Pro ApkApex Launcher Pro ApkApex Launcher Pro Apk
Apex Launcher Pro ApkApex Launcher Pro ApkApex Launcher Pro Apk
Fitur :
  • kustomisasi laci Powerfull (tab laci terbatas, folder dalam laci)
  • pemberitahuan count Unread (disediakan oleh ekstensi Apex Notifier gratis)
  • tindakan Dock menggesek (geser ke atas dan ke bawah tindakan)
  • Opsi gerakan lainnya (gerakan dua jari)
  • efek transisi lain (akordeon, cross, dll)
  • Pilihan tema Fleksibel (ADW, LauncherPro, tema Go Launcher)
  • Dukungan folder Peningkatan (batch menambah, menggabungkan folder)
  • Tingkat lanjut Pilihan widget (widget di dermaga, widget tumpang tindih)
  • Lebih banyak fitur di jalan!
Sebenarnya aplikasi launcher ini berbayar tetapi untuk kesempatan kali ini admin akan membagikannya secara gratis buat sobat yang ingin menggunakan aplikasi launcher ini. jadi buat sobat gak usah bingung lagi transfer atau apa lah jika tertarik dengan thames yang satu ini karena disini admin membagikannya secara cuma - cuma buat kalian semua.

Sekian ulasan dari admin tentang Themes Launcher yang berjudul Apex Launcher Pro Apk, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa juga apabila ada link yang mati atau rusak hubungi admin agar segera ditindaklanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apex Launcher Pro Apk"

Posting Komentar