Talking Angela Mod Apk

Download My Talking Angela Mod Apk + Data Unlimited Coins / Gems - Selamat malam sob kali ini admin Download Games akan membagikan sebuah games yang sangat populer. Games ini layaknya ketika sobat sewaktu maish kecil dulu bermain tamagoci. nama games ini adalah Talking Angela.
Talking Angela Mod Apk
Talking Angela Mod Apk 
Talking Angela Apk ini hampir mirip dengan permainan Talking Tom, yaitu kita disini berperan sebagai orang tua atau pemelihara hewan virtual ini. disini kamu bisa berkereasi sesuai keinginan seperti mendandani atau memoles agar terlihat cantik dan menarik, memakaikan costum yang lucu, memberinya makan dan minum, mengobati ketika dia sakit.
Talking Angela Mod Apk Talking Angela Mod Apk
Talking Angela Mod Apk Talking Angela Mod Apk
Link Download 
Dengan Talking Angela Mod Apk ini sobat akan mendapat teman baru karena karena denagn angela sobat dapat bermain game bersama untuk mendapatkan sticker. buatlah angela sobat menjad idola semua para kucing virtual ini.
Fitur :
  • Promosi produk Outfit7 dan iklan kontekstual
  • Link yang mengarahkan pengguna ke aplikasi lain dan situs Outfit7 itu
  • Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk memainkan aplikasi lagi
  • Kemungkinan untuk menggunakan dan terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
  • Menonton video karakter animasi Outfit7 via integrasi You Tube
  • Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
  • Pilihan Alternatif untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa membuat in-app pembelian menggunakan uang riil (progress tingkat, game, dalam game fungsionalitas, iklan)
Sekian ulasan dari admin tentang Games dan Aplikasi Android ini yang berjudul Talking Angela Apk For Android. Semoga sobat moizp semua terhibur dan bermanfaat bagi kalian. terima kasih atas kunjungannya. Apbila ada link mati atau rusak jangan lupa hubungi admin agar segera diperbaiki demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talking Angela Mod Apk "

Posting Komentar