Ip Man 3 (2016) Subtitle Indonesia

Free Download Film Ip Man 3 (2016) Subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin akan membagikan sebuh Film Terbaru 2016 yang sangat keren dan menarik tentunya, film yang baru saja dirilis dan diproduseri oleh wilson yip ini memang ditunggu - tungu oleh banyak pecinta film karena keseruan nya tersendiri yang membuat orang menjadi ketagihan, nama film ini adalah Ip Man 3.


Ip Man 3 (2016) Subtitle Indonesia


Informasi Movie 
Title : Ip Man 3 Full Movie
Genre: Action, Biography, Drama
Release: 24 December 2015 (Hong Kong)
Director: Wilson Yip
Writers: Lai-yin Leung, Chan Tai-Li, 1 more credit »
Stars: Donnie Yen, Jin Zhang, Patrick Tam

Sinopsis Movie
Yip Man (Donnie Yen), seorang grandmaster seni bela diri Wing Chun serta juga guru dari tokoh ikonik bela diri Bruce Lee. Untuk kesekian kalinya, guru Yip wajib menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan kekearasan.

Tidak terima atas perlakuan kelompok ini, Guru Yip turun tangan untuk memberantas para gangster yang selagi ini sangat meresahkan warga. Tetapi hari ini Guru Yip bakal bertarung dengan salah satu lawan yang paling berat yang sempat ia dihadapi, dirinya adalah seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson). Frank populer sadis, serta tidak terkalahkan

Trailer Movie

Sekian ulasan dari admin tentang Download Film Terbaru yang berjudul Ip Man 3 (2016) Subtitle Indonesia, semoag bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ip Man 3 (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar