Dragon Mania Mod Apk

Download Dragon Mania v4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) - Selamat malam sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah games yang sangat seru dan handal. disini kalian akan memiliki 4 ekor naga yang akan anda rawat layaknya bermain tamagochi. nama games ini adalah Dragon Mania.
Dragon Mania Mod Apk
Dragon Mania Mod Apk
Dragon Mania Apk ini sobat harus merwat, memberi makan layaknya hewan peliharaan sobat sendiri. setelah besar nanti dan sudah siap, bisa bertarung melawan musuh dengan format 3 lawan 3. disini baru peran penting sobat dalam memainkannya. gunakan jurus - jurus ampuh dalam melawan musuh dan kalahkan mereka.

Dengan kontrol yang sangat mudah. Cukup tap pada saat bar menyentuh akhir garis hijau untuk melepaskan serangan yang cukup brutal ke musuh. Ada lebih dari 100 naga yang bisa kamu koleksi termasuk naga langka yang tidak bisa didapatkan semua orang. dan disni admin akan membagikan Dragon Mania Mod ini secara gratis yang sudah di modif sehingga unlimited Coins dan gems.

Dragon Mania Mod Apk
Dragon Mania Mod Apk Dragon Mania Mod Apk
Link Download

WHAT'S NEW DRAGON MANIA V4.0.0 :
  • Meet the 4 New hero dragons and Battle.
  • Introducing four completely new hero dragons : Windcatcher, Dulcet, Cyborg and Hammerhead.
  • Increase your dragon's happiness and they'll fight better.
  • Fight now wit h a team of up to 4 dragons instead of 3.
  • New Dragon Chargers : The more you fight, the better the bonus you get.
  • Win Skill Points at the end of each fight to unlock new skills for your dragons and more.
  • New Package special offers.
  • New active / passive skills in the Dragon Laboratory.
Sekian Ulasan dari admin tentang Download Games Android Terbaru yang berjudul Dargon Mania Mod Apk, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti dmei kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Mania Mod Apk"

Posting Komentar