Real Steel apk Terbaru

Download Games Real Steel apk Terbaru - Selamat pagi sob kali ini admin Download Games akan membagikan sebuah games fighting yang sangat mendunia. Games ini berawal dari sebuah Film DreamWorks dibintangi Hugh Jackman yang sempat tenar, karena Film ini sempat mendunia seorang developer berinisiatif membuat games ini dan hasilnya pun tidak mengecewakan. nama Games ini adalah Real Steel.

Real Steal Apk ini merupakan permainan pertempuran di bawah terletak dalam waktu dekat di mana robot sepuluh ton bertempur sampai mati dalam pertempuran di mana pun pergi. Games ini layaknya sebuah film nyatanya dimana kita akan mengendalikan sebuah robot yang berasal dari dari Las Vegas, Amerika Serikat dan memiliki berat hampir 440kg dengan julukan Robot Gambit.
Real Steel apk Terbaru Real Steel apk Terbaru

Real Steel apk Terbaru
Fitur :
  • Sebanyak 32 mesin berarti, termasuk kipas superstar favorit seperti Zeus, Atom dan Twin Cities. Sekarang delapan pesaing baru telah memasuki ring; tawuran sebagai Touchdown, HollowJack, Blockbuster, Biowar dan banyak lagi!
  • 11 arena yang berbeda yang nyaris tidak mengandung ini biadab mekanik raksasa.
  • Championship, Time Attack, Harian Pameran dan Gratis Perdebatan; empat mode yang beragam yang akan menguji keberanian Anda dan logam Anda.
  • Lebih besar, lebih baik dan sekarang sosial! Mengambil teman-teman di live lokal Wi-Fi & Bluetooth multiplayer dan melawan jalan menaiki leaderboards.
  • Beban dengan upgrade dan mendapatkan keunggulan pertempuran dengan power-up!
  • Film mata air untuk hidup dengan bergerak khusus baru dan sinematik Rip-offs.
  • Tindakan Real-time yang menguji kedua strategi dan refleks
Sekian ulasan dari admin tentang Games Android Terbaru yang berjudul Real Steel apk Terbaru. semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Steel apk Terbaru "

Posting Komentar