Sonic Heroes Rip For PC

Download Games Sonic Heroes Rip For PC - Selamat pagi sob kali ini admin Download Game akan membagikan lagi sebuah Games PC buat kalian semua. dengan games ini sobat akan terhibur dan kebosanan yang hadir pada diri sobat akan hilang. games ini terinspirasi dari sebuah fil kartun yang sangat populer dijamannya, karena kepopuleran itu sebuah devoleper meluncurkan games ini dan diberi nama Sonic Heroes.

Sonic Heroes Rip For PC

Sonic Heroes Rip  merupakan sebuah games platform di mana pemain menavigasi melalui berbagai tingkat menggunakan tim dari tiga karakter. games ini memiliki beberapa karakter yang bisa sobat mainkan atau jalankan diantaranya Tim Sonic, Tim Rose, Tim gelap, dan Tim Chaotix dan setiap karakter ini memiliki keunggulan tesendiri.

Sedangkan alur cerita dari games Sonic Heroes Rip PC adalah dimana sobat akan berperan sebagai karakter yang sesuai dengan keinginan sobat dan memiliki misi misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan point sebanyak mungkin. semakin tinggi level maka semakin sulit pula tantangan yang diberikan tapi sobat tenang saja sob dalam menjalankan misi sobat akan dibekali ilmu atau kekuatan dari setiap karakter diantaranya serangan homing dan garis cahaya, dan dapat membentuk angin puyuh untuk memanjat tiang, Power karakter dapat menembus benda-benda dan meluncur penggemar udara, dan karakter Penerbangan sementara bisa terbang di udara dan menyerang musuh udara. Dengan mengakuisisi barang-barang tertentu atau musuh, karakter bisa naik level, menjadi lebih efisien ketika melawan musuh.

Sonic Heroes Rip For PC
Sonic Heroes Rip For PC
Sonic Heroes Rip For PC
Sonic Heroes Rip For PC

Link Download 

System Requirements :
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram: 256 MB
  • Video Memory: 32 MB
  • HDD: 2 GB
  • Cpu: 800MHz
INSTALATION :
  1. Ekstrak menggunakan winrarBuka Folder "Sonic Heroes - (www.gamesfier.com)" dan klik 2 kali pada Setup.
  2. Jika ada tulisan Press any key to continue silahkan tekan Spasi saja.
  3. Kemudian tunggu sampai proses selesai, Jika keluar perintah apapun klik yes saja dan ok.
  4. Jika muncul lagi tulisan Press any key to continue silahkan tekan spasi lagi.
  5. Selesai. Enjoy.
  6. Untuk memainkan silahkan klik 2 kali pada Launcher kemudian klik Play game.
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game PC Ringan yang berjudul Sonic Heroes Rip For PC semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih ats kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonic Heroes Rip For PC"

Posting Komentar