Apktool For Android

Download Aplikasi Apktool For Android Terbaru - Pada kesempatan yang bahagia ini admin Download Aplikasi akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat sederhana tapi berfungsi aktif dalam smartphone sobat, nama aplikasi ini adalah Apktool.

Apktool For Android

Apktool Apk merupakan aplikasi yang digunakan untuk memodifikasi framework-res.apk atau systemui.apk dari android sobat, atau bahkan ingin memodifikasi apk lain menggunakan android sobat. dengan aplikasi ini sobat gak usah bingung - bingung lagi apabila bila ingin mengedit file Apk dengan komputer ayau PC karena kini android sudah memiliki aplikasi yang dapat mengedit file seperti pada komputer atau PC

Link Download :

Tutorial Apktool :
  1. Jika file sudah selesai di download kemudian ekstrak file apktool tadi ke sdcard dan diluar folder sendiri (liat gambar)
  2. Kemudian instal apktool.apk yang ada gambar icon merahnya,tunggu sampai selesai
  3. Masih di file exploler (disini saya pakai root exploler buat editing nya) copy file framework-res.apk di folder system/ framework dan systemUI.apk di folder system/app lalu copy kan ke sdcard/ apktool disini.
  4. Lalu kembali ke menu drawer,buka aplikasi apktool nya dan allow permintaan dari super user request kemudian cari di folder sdcard/apktool/framework-res.apk,tap 1x pilih import as framework dan tunggu sampe selesai.
  5. Kemudian tap 1x kali file framework- res.apk dan pilih decompile all dan tunggu sambil ngopi atau main game hehehe soalnya proses decompile di HP langsung agak sedikit lebih lama ketimbang di PC atau LAPTOP.
  6. Kalau sudah selesai minimize apktool nya dan masuk ke root exploler. Cari hasil decompile tadi di folder apktool dan nanti akan ada folder framework_src. Nah lakukan editing sesuai keinginan agan dan disini saya tetap menggunakan root exploler karena sudah support editing file format xml dan smali .
  7. Kalo sudah dirasa selesai melakukan editing close root exploler nya kemudian masuk ke app apktool nya tadi.Tap 1x folder framework_res_rsc lalu pilih recompile dan tunggu sampai selesai (sama juga lama recompile nya tapi tungguin aja pasti selesai )
  8. Sudah selesai nanti hasil recompile tadi akan muncul framework-res_rsc.apk. Kemudian tap 1x file tadi pilih sign in dan tunggu sampe selesai dan nanti akan muncul framework-res_rsc_sign.apk.
  9. Pindah file tadi ke sdcard (diluar folder) dan rename menjadi framework-res.apk.
  10. Done
Sekian ulasan dari admin tentang Download Aplikasi Android Terbaru yang berjudul Apktool For Android semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apktool For Android"

Posting Komentar