Dragon ball Xenoverse For PC Full Version

Download Game Dragon ball Xenoverse For PC Full Version Codex - Pada kesempatan kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah games terbaru dan dangat seru. games ini sangat diminati oleh para gamers karena memiliki tampilan yang sangat keren dan juga keseruan dalam permainan ini. Games ini terinpirasi dari sebuah film yang sangat melegenda dan ini dirilis di Februari 2015 di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One konsol dan PC untuk Microsoft Windows, games ini berjudul Dragonball Xenoverse.

Dragon ball Xenoverse PC ini merupakan Games Fighters yang dapat melintasi tingkat bebas roaming dalam ruang yang sangat besar dan dapat bertarung di platform, pergi di udara, dan melawan bawah air. Mereka berjalan ketika di tanah, dan berenang sambil bawah air. untuk karakter karakter yang terdapat dalam games ini tentunya sobat semua sudah tau kan, pemain dari film Dragonball ini hampir semua ada di games ini seperti Goku, Gohan, Krilin, Picollo, Bezita, yancha, Bulma, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan game sebelumnya dari seri yang biasanya mengikuti asli Dragon Ball canon, "XenoVerse" akan menampilkan cerita baru, menampilkan pemain karakter kustom. 2014 V-Jump # 7, yang mengumumkan permainan, menarik perhatian sosok misterius menonton pertempuran pertama antara Goku dan Vegeta dari bayang-bayang. Dengan rambut merah, scouter, dan yang Capsule Perusahaan logo di lengan bajunya, identitas karakter ini tidak jelas. Namun, setelah beberapa waktu terungkap bahwa prajurit misterius ini sebenarnya karakter yang diciptakan, sehingga mengkonfirmasikan penciptaan karakter Dragon Ball XenoVerse- Codex.

FEATURES :
  • CUSTOM AVATAR – Players create their very own Dragon Ball character to take their place in the Dragon Ball world! Choose Earthling, Majin, Saiyan, Namekian or Frieza Clansman and start battling!
  • NEW LOCATION – A once dormant clock has started to tick again in the enigmatic and futuristic Toki Toki City!
  • NEW CHARACTERS – Mira, an android trying to become the strongest creature in the universe; Towa, a dark scientist coming from a demonic world; The Supreme Kai of Time, a deity who appeared 75,000,000 years ago and her companion bird Tokitoki, a very powerful lifeform that can produce time!
  • THE MASTER SYSTEM – Choose an original Dragon Ball character as a Master to train under. Your skill set and training excersizes will vary depending on the Master you choose. Your Master may even suddenly appear in battle to assist you!
  • STRONG IMMERSION – Inspired by one of the most famous series ever created.
  • IMPROVED GAMEPLAY – Expeience a new, fast paced, and technical battle system.

Link Download :

Single Link :
Dragon Ball Xenoverse-CODEX (server 1)
Dragon Ball Xenoverse-CODEX (server 2)

Part Link :

Turbobit

StoreFiles

180Upload

4UpFiles

Mega

4Shared

KumpulBagi
 
 
MirrorCreator

System Requirements:
  • OS: Windows Vista or higher with latest Service Pack
  • Processor: 2.3 GHz Dual Core or AMD
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA 8800 GT or equivalent
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 10 GB available space
INSTALLATION :
  1. Extract
  2. Burn or mount the .iso
  3. Run setup.exe and install
  4. Copy crack from CODEX dir to installdir
  5. Play
General Notes:
  • Block the game’s exe in your firewall to prevent the game from trying to go online
  • If you install games to your systemdrive, it may be necessary to run this game with admin privileges instead

Sekian ulasan dari admin tentang Download Games PC Terbaru yang berjudul Dragon ball Xenoverse For PC Full Version, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dragon ball Xenoverse For PC Full Version"

  1. di download semua link itu gen

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah agan, pilih yang single link apa yang part link.. kalo yang part link yan harus ddownload semua mulai dr part 1 smpai part 9

      Hapus