Aplikasi Untuk Belajar Mengetik For PC

Download Aplikasi  Ereflect Ultimate Typing 2014 14.2 Full Version - Pada kesempatan kali in admin Download Software akan membagikan sebuah aplikasi buat kalian yang inging lancar dalam mengetik. dengan aplikasi ini sobat dapat belajar mengetik sehingga menjadi mahir, nama aplikasi ini adalah Ereflect Ultimate Typing.

Ereflect Ultimate Typing

Ereflect Ultimate Typing For PC ini merupakan satu-satunya program yang dirancang oleh NYATA sentuhan mengetik ahli, yang membawa Anda dengan tangan dan membantu Anda di setiap langkah. dengan adanya aplikasi ini sobat tidak usah jauh jauh untuk kursus komputer karena disini sudah terdapat fitur - fitur yang mendukung buat sobat yang mengetiknya lambat menjadi lebih cepat.

Ereflect Ultimate Typing
Ereflect Ultimate Typing

Features :
  • Ultimate Typing is THE industry-leading typing tutor software — it’s easy-to-use typing software reimagined for a new era.
  • Ultimate Typing is the only program to combine exercises and video — it’s just like being in a room with the world’s best typing instructor.
  • Ultimate Typing is the only program that was designed by REAL touch typing experts… who take you by the hand and help you at every step.
  • it’s Social and Cloud – Train seamlessly from all your computers, collaborate with friends and share your success socially.
Sekian ulasan dari admin tentang Software Terbaru yang berjudul Aplikasi Untuk Belajar Mengetik - Ereflect Ultimate Typing For PC semoga bermanfaat bagi sobat dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Link Download :
Single Link :
Part Link 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Untuk Belajar Mengetik For PC"

Posting Komentar