Tutorial Flash Ulang Cross A88 Stock Rom

Tutorial Flash Ulang Cross A88 Stock Rom Terbaru dan Terbaik - Selamat siang sob kali ini admin akan membagikan sebuah Tutorial Flash Android terbaru dan terupdate. untuk yang admin share ini merupakan tutorial bagi pengguna Android Cross A88. disini akan membagikannya secara gratis jadi sobat gak perlu ke conter lagi untuk melakukan flash ulang. berikut cara nya.

Cara Flash Ulang Cross A88 Rom Ori Terbaru

Terdapat 5 (lima) Bahan serta tools yang diperlukan ketika proses flashing ini, yaitu:
  • Perangkat laptop / komputer (pc)
  • Kabel data yang masih bagus
  • Yang lain download dibawah
Adapun Panduan Cara Flash Ulang Cross A88 Rom Ori (Standar Asli) yaitu Sbb:
  1. Download dibawah bahan-bahan yang dibutuhkan.
  2. Extract semua file tersebut usb driver keluar folder, lalu instal di pc / laptop
  3. Sesudah terinstall lalu ekstrak Stockrom Cross A88 terbaru yang telah didownload sebelumnya. Tempatkan ke sembarang folder ( bebas baik ditempatkan kemana saja sesuai keinginan )
  4. Lalu jalankan yang ada di berkas SP Flash tool. Jika kalian menggunakan windows 7 keatas jadi hendaknya run administrator (untuk caranya klik kanan kemudian pilih run as administrator)
  5. Kemudian anda tekan Scatter-loading terus cari MT6589_Android_scatter_emmc di hasil extract Stockrom yang sudah didownload sebelumnya ada di folder MD501_CROSS_V0.5.0_S0626.
  6. 6. Berikutnya bisa kelihatan seluruh file yang mau diflashing telah tercentang. (hilangkan ceklis di PRELOADER serta DSP_BL)
  7. Turn off hp Cross A88 kalian kalau perlu mencabut baterainya kira-kira 10 detik (dapat pula menggunakan tanpa memakai baterai)
  8. Langkah berikutnya tekan Download, lalu sambung Cross A88 anda ke Komputer lewat kabel USB (jangan lupa!! Cross A88 itu diharuskan dalam kondisi mati / jika perlu tanpa batere), tak lama setelah itu proses flashing akan langsung start ditandai oleh adanya proses bar warnanya merah
  9. Berikutnya proses bar nanti berganti warna jadi kuning,tunggulah beberapa menit hingga progress bar komplit kira-kira 10 hingga 15 menit lalu nanti di tandai oleh bundaran hijau. itu artinya proses flashing sudah berhasil
  10. Harap mencabut kabel usb kalian pada komputer (pc) / netbook lalu cobalah hidupkan lagi Android kalian
  11. Akhirnya smartphone anda dapat menyala kembali seperti sediakala
Warning !
  • DWYOR (Do With Your Own Risk) Admin tak bertanggung jawab jika terjadi masalah pada smartphones anda, Risiko ditanggung sendiri.
Sekian ulasan dari admin tentang Cara Falash Ulang Android yang berjudul Tutorial Flash Ulang Cross A88 Stock Rom, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Flash Ulang Cross A88 Stock Rom"

Posting Komentar