Mystery Freshman 2016 Subtitle Indonesia

Free Download Mystery Freshman Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah kemarin admin membagikan sebuah Film Semi yang sangat keren dengan judul Angel Whispers 2015, kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Drama Korea yang tidak kalah keren dengan dramalainnya, nama Dorama ini adalah Mystery Freshman.

Mystery Freshman 2016

Informasi Movie
Title :  Mystery Freshman 2016
Directed by : Kim YooJin
Written by : Hwang Ye-Jin
Genre : Drama
Release dates : 29 January 2016
No. of Episodes : 2
Country : South Korea
Language : Korean

Sinopsis Movie
Drama ini berkisah tentang A Young (diperankan Nam Ji Hyun), yang gagal untuk masuk Universitas Myung Sung. Ini adalah kali kedua baginya ditolak oleh universitas tersebut. A Young berbohong kepada keluarganya dan mengatakan kepada mereka bahwa ia masuk ke universitas. Sepupunya Jung Eun (diperankan Lee Jini) adalah mahasiswa (i) di universitas Myung Sung dan sadar akan kebohongan yang dilakukan oleh A Young. Jung Eun meminta A Young untuk menghadiri kelas dan berpura-pura menjadi dirinya. Kemudian, A Young bertemu dengan Min Sung (diperankan Yeon Jun Suk) di universitas. Dia adalah mahasiswa yang memiliki rahasia dalam hidupnya.

Screanshoot

NaraShika Movies (1)
NaraShika Movies (2) 
 
Sekian ulasan dari admin tentang Download Drama Korea Terbaru yang berjudul Mystery Freshman 2016 Subtitle Indonesia, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mystery Freshman 2016 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar