Drama Angel Whispers (2015) BluRay

Free Download Drama Angel Whispers (2015) BluRay - Selamat malam sob sudah lama admin tidak posting karena sibuk. kali ini admin kembali memposting Sebuah Film Drama yang sangat keren dan menarik untuk ditonton. film ini memang film ini sudah lama dirilis namun sampai sekarang masih menjadi populer tranding dikalangannya, nama film ini adalah Drama Angel Whispers.

Angel Whispers (2015)

Informasi Movie
Directed by : Carrie Ng
Produced by : Pang Chun Chan, Carrie Ng Ka-Lai, Shirley Yung Sau-Lan
Written by : Jacky Chan Cheuk-Yin, Carrie Ng Ka-Lai, Pang Pak-Sing, Shirley Yung Sau-Lan
Genre :  Horror | Mystery | Drama | Thriller
Distributed by  : n/a
Release dates : 2015
Country : Hong Kong
Language : Cantonese

Sinopsis Movie
Sham Shui Po , ada distrik lampu merah yang paling terkenal di Hong Kong . Li ( Carrie Ng ) memiliki beberapa apartemen di gedung dan dia mendapatkan nafkah dengan menyewa mereka untuk pelacur . Untuk para pelacur sekalipun , dia lebih dari sekedar teman pemilik. Dia mendapat bersama kelompok pelacur dan bekerja sekeras yang mereka bisa , mencoba untuk menarik bisnis untuk mengubah air pasang . Namun, mereka tidak tahu bahwa mereka diam-diam mendekati kematian . Ini dimulai dengan hilang dari seorang pelacur Ping .

Ping adalah salah satu penyewa yang hidup dengan anak perempuannya . Dalam proses pencarian Ping , Li menemukan telah terjadi banyak pelacur yang hilang di gedung ini , namun tidak satupun dari mereka ditemukan . Bangunan ini entah bagaimana terisolasi dari dunia luar dan pembantaian dimulai . Li dan para pelacur harus menemukan Ping dan untuk melawan pertempuran kecerdasan dengan pembunuh tak terlihat . Sebagai lebih jelas identitas si pembunuh mengungkapkan , kebenaran tragis tersembunyi selama lebih dari dua puluh tahun mulai mengungkap.

Trailer Movie
Link Download
360p
 
MPEG4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Angel Whispers (2015) BluRay"

Posting Komentar