Clumsy Ninja MOD APK 1.18.0

 
Free Download Game  Clumsy Ninja MOD APK 1.18.0 - Selamat malam sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah game yang angat seru dan pastinya akan membuat sobat akan terhibur, yaitu Clumsy Ninja Apk. dalam games ini layaknya bermain My Talking Angela Apk yaitu menggelitik, Melatih, bahkan dapat bermain dengan balon namun disini bedanya sobat mungkin pada awal melatihnya menjadi ninja yang kreatif dan akhirnya dapat melawan musuh hingga menemukan temannya yang hilang.

Fitur :
BELT UP
Melatih Ninja Anda untuk mempelajari trik baru dan Moves Ninja super-istimewa! Impress Sensei dan mendapatkan Sabuk Ninja baru di jalan untuk menemukan Kira, atau hanya bersenang-senang dengan lebih dari 70 item interaktif yang unik, termasuk trampolin, pukulan tas, senjata bola, ayam dan ... tupai!

ADVENTURE WAKTU

Anda dan Ninja Anda akan melakukan perjalanan ke lokasi baru, bermain game baru, bertemu dengan karakter baru, quest lengkap dan membuka item baru yang menyenangkan untuk bermain dengan. Berapa banyak Anda akan menemukan?

Customize & SHARE
Sesuaikan Clumsy Ninja pakaian, ikat pinggang dan ikat kepala untuk mencocokkan gaya Anda. Mengambil foto aksi gila Ninja Anda, dan berbagi kesenangan dengan teman-teman langsung. Jauhkan mata Anda kupas: ada banyak kejutan menunggu untuk Anda!

MOMEN tak terlupakan
Clumsy Ninja adalah teman maya hidup yang berpikir dan bertindak dengan kecerdasan yang nyata - dan banyak kejanggalan! Anda akan mengalami saat-saat yang unik dengan ninja Anda dan teman-temannya setiap kali Anda bermain!

PERTAMA PADA PERANGKAT SENTUH!
Clumsy Ninja adalah game pertama pada perangkat sentuh yang pernah menggunakan teknologi simulasi EUPHORIA - menghasilkan karakter yang paling dipercaya Anda akan pernah saya lihat.

Sekian ulasan dari admin tentang Download Games Android terbaru yang berjudul  Clumsy Ninja MOD APK 1.18.0, semoga bermafaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Clumsy Ninja MOD APK 1.18.0"

Posting Komentar