Minions Paradise Mod v4.6.2107 Apk

Minions Paradise Mod Apk

Free Download games Minions Paradise Mod v4.6.2107 Apk Terbaru - Selamat malam sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah Games Android yang sangat keren games ini bernama Minions Paradise Apk, Permainan bercerita tentang para pelayan bernama Phil, secara tidak sengaja tenggelam kapal pesiar juga bertemu dengan nelayan, tapi untungnya, mereka menemukan berdiri di samping sebuah pulau tropis terpencil. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk membantu mereka yang ingin kembali ke antek-antek Phil pulau surga, di mana sensasi dari permainan, di mana kita tinggal, dan pembentukan semua kebutuhan hidup

BERPESTA DENGAN MINION FAVORITMU
Buka payung kecil dan pecahkan kelapa. Phil mengubah pulau menjadi surga pesta, dan kamu diundang – bersama dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari film MINIONS. Bantu Phil menyelenggarakan pesta Minion yang hebat dan ubah pulaumu menjadi tujuan wisata yang sempurna. Oper pelempar apinya!

KELUARKAN KREATIVITASMU
Lengkapi pulaumu dengan bak berendam air panas, ranjang gantung, dan lapangan voli pantai, semua dengan animasi Minion serba baru. Tanam pohon kunang-kunang, manfaatkan listrik dari belut listrik, dan tumbuhkan banyak pisang untuk menciptakan pulau tak terlupakan bagi Phil dan teman-teman Minionnya.

JELAJAHI SURGAMU
Semakin luas lahan yang didapat, semakin banyak keasyikan untuk Minionmu! Kamu juga akan menjadi ahli buaya ski air, menyelam dari perosotan air, dan masih banyak lagi.. 

BERLIBUR ALA PENJAHAT
Semua Minion perlu bos penjahat untuk dilayani! Bantu Phil dalam membangun resor khusus untuk semua penjahat favoritmu dari film MINIONS. Bantu para penjahat menikmati surga selagi menggerakkan rencana pengecut mereka.

    

Sekian ulasan dari admin tentang Download Games Android terbaru yang Berjudul Minions Paradise Mod v4.6.2107 Apk, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minions Paradise Mod v4.6.2107 Apk"

Posting Komentar