Slither.io Mod Apk Terbaru

Free Download Game Slither.io Mod Apk v1.4.4 Terbaru - Selamat malam sobat kali ini admin moizp akan membagikan sebuah Game yang sangat seru dan popular. games ini memang simpel tap i asik, nama games ini adalah Slither.io Apk.

Slither.io, Mod Apk v1.4.4 Terbaru Android

Slither.io Mod Apk adalah permainan yang menarik berjenis aksi di playstore. Cara bermain slither.io adalah dengan mengendalikan ular kecil dan memakan bulatan cahaya untuk menambah panjang badan sang ular serta makan ular lain untuk menjadi ular paling besar. Permainan Slither.io ini mirip dengan permainan yang ada pada handphone jaman dulu sehingga ada nostalgia mungkin saat memainkannya. dalam game ini sobat bersaing dengan pemain lain, serta yang lain dari permainan ini adalah tidak akan mati jika menabrak badan sendiri. Justru badan ular bisa menjadi senjata untuk menjebak mangsa atau sebagai pertahanan dari ular-ular nakal yang ingin mencoba untuk membunuh ular sobat.
Slither.io, Mod Apk v1.4.4 Terbaru Android
Slither.io, Mod Apk v1.4.4 Terbaru Android
Fitur
  • Jadi yang terbesar dan terpanjang sejagad raya! Setiap harinya, server game akan menampilkan ular terpanjang selama 1 hari dan jika ular kita bisa mengalahkan point yang dikumpulkan sang juara, maka nama ular akan terjaga disana.
  • Selain itu ada leaderboard atau peringkat dari 1 – 10 selama kita bermain, tugas awal kamu adalah menjadi nomor 1 sebelum bertahan terus hidup hingga mengarahkan juara 1 server.
  • Permainan ini sangat simple dan adiktif karena akan terus terpacu untuk menjadi ular terpanjang dan terbesar. Ular akan terus menambah panjang dan besar sesuai dengan besaran point yang kita kumpulkan.
  • Namun hati-hati, diluar sana banyak ular-ular kecil lainnya yang akan terus berusaha untuk membunuh ular kamu.
  • Share slither.io di Twitter atau Facebook, kamu dapat memilih skin atau warna ular. Ada berbagai variasi yang dapat membuat ular kita lain daripada ular lainnya.
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android terbaru yang berjudul Slither.io Mod Apk Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slither.io Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar