Point Blank Mobile (Unreleased) v0.20.0 Apk

Free Download Point Blank Mobile Apk Terbaru For Android - Selamat malam sobat semua kali ini admin moizp akan membagikan sebuah Game yang sangat popular di PC dan kini hadir di android sobat semua, nama game ini adalah Point Blank. Jadi buat kalian semua yang suka dengan Game Point Blank gak perlu pergi ke warnet karena kini sudah bias dimainkan di android sobat. Untuk kalian yang belum Tahu , Point Blank adalah sebuah Game yang memiliki genre FPS yang dapat dimainkan secara online. Game dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto ini di indonesia memiliki nama Garena. Kualita grafis nya dalam game ini sangat memuaskan yaitu Full HD.

Point Blank Mobile Apk

Untuk memainkan Point Blank Android sobat bisa login menggunakan akun Gmail , Facebook atau daftar secara langsung. Jangan khawatir ntuk kalian yang bingung cara memainkannya, karena nanti saat pertama selesai intsal Point Blank Mobile terdapat tutorial bermain seperti menembak, mengisi peluru dan juga mengganti senjata. dan sekedar info bahwa Point Blank Mobile Apk ini masih versi asli belum ada hack atau mod nya. Yang penasaran langsung saja download dan instal versi terbaru nya disini secara gratis.

Point Blank Mobile Apk
Point Blank Mobile Apk

Point Blank Mobile Informasi Game

Nama : Point Blank Mobile Apk
Version : 0.20.0
Android : 4.0.2
Ukuran : 438 MB
Upload : 20 Agustus 2016
Info Lengkap : Google Play

Modes in game Point Blank Mobile
  • PVP Mode: Compete real-time with friends and other players worldwide in single/team (1vs1,2vs2 ,4vs4) modes.
  • Story Mode: Unveil the plots of the Government and the Rebels that suck you into the conspiracy to uphold your ideals. Who will win at the end? Only you know, as you conquer each mission and subdue each BOSS guarding it.
  • Survivor/ Raid / Challenge: Numerous special missions that yield premium weapons and rare items as rewards.
Cara Instal :
  • Download Point Blank Android Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk nya sampai selesai
  • Jalankan dan download datanya
  • Mainkan Game nya
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android yang berjudul Point Blank Mobile (Unreleased) v0.20.0 Apk, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank Mobile (Unreleased) v0.20.0 Apk"

Posting Komentar