Now You See Me 2 2016 Subtitle Indonesia

Free Download Fim Now You See Me 2 2016 Subtitle Indonesia - Selamat Sore sob kali ini admin akan membagikan sebuah Film Terbaru yang sangat keren dan menarik, film ini merupakan kelanjutan dari film edisi pertamanya dan kini hadir untuk versi ke 2 dan langsung menjadi trending topik, nama film ini adalah Now You See Me 2.

now-you-see-me-2.jpg
Informasi Movie
Info : Download Film Now You See Me 2 (2016) HDCAM [Subtitle Indonesia Belum Tersedia]
Realese Date : Friday 10 June 2016
Stars : Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Mark Ruffalo, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Dave Franco, Michael Caine, Sanaa Lathan, Jay Chou, Henry Lloyd-Hughes, Morgan Freeman

Sinopsis Movie
menceritakan kembali aksi sekumpulan pesulap hebat bernama Four Horsemen yang terdiri dari Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jake Wilder (Dave Franco), J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) dan Lula (Lizzy Caplan). Setelah berhasil mengecoh FBI sejak satu tahun lalu, Merritt dkk kembali muncul ke publik. Kali ini mereka harus berurusan dengan seorang pengusaha teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe).

Mabry sukses menjebak Four Horsemen, dan sengaja merekrut para pesulap untuk memaksa mereka membantunya menciptakan sebuah trik sulap yang belum pernah dilihat oleh dunia sekaligus sangat mustahil.

Four Horsemen yang merasa dijebak tidak memiliki jalan lain kecuali mengikuti perintah Mabry. Hal ini juga akan menguak siapa dalang dari segala masalah dibalik peristiwa sebelumnya.

Trailer Movie

Sekian ulasan dari admin tentang Download Film Terbaru yang berjudul Now You See Me 2 2016 Subtitle Indonesia, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Now You See Me 2 2016 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar