Finding Dory (2016) HDTS Subtitle Indonesia

Free Download Film Finding Dory (2016) HDTS Subtitle Indonesia - Selamat malam sobat moizp kali ini admin akan membagikan sebuah Film Terbaru yang sangat keren dan menarik tentunya. ini merupakan Film Anime yang baru saja dirilis ditahun 2016 ini dan sudah menjadi tranding topik, nama film ini adalah Finding Dory.

finding-dory-2016.jpg
Informasi Movie
Released : 17 June 2016 (USA)
Country : USA
Language : English | Indonesian
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family
Directors : Andrew Stanton, Angus MacLane
Writers : Andrew Stanton (original story by), Andrew Stanton (screenplay)
Starcast : Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Ed O'Neill

Sinopsis Movie
Perjalanan sang Nemo dan Dory kali ini untuk melakukan melakukan perjalanan eksklusif demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi penyakit Dory kembali kambuh yaitu pelupa hihi… Sang ikan Dory tiba-tiba ingin pulang dan merindukan akan rumahnya. Tidak tau dari mana ia berasal sehingga semua bingung.Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Trailer Movie

Sekian ulasan dari admin tentang Download Film Terbaru yang berjudul Finding Dory (2016) HDTS Subtitle Indonesia, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Finding Dory (2016) HDTS Subtitle Indonesia"

Posting Komentar