Tutorial Mematikan Windows Update Pada Windows 10

Tutorial Mematikan Windows Update Pada Windows 10

Tutorial Mematikan Windows Update Pada Windows 10 - Pada kesempatn kali ini admin akan membagikan sebuah tips yang mungkin berguna bagi sobat yaitu Cara Mematikan Windows Update. Windows 10 merupakan keluaran terbaru Andalan microsoft namun disini masih memiliki sisi yang kurang baik yaitu " Windows Update" tanpa sepemgatuhuan pengguna sehingga banyak menyedot kuota yang dimiliki. disini dikalangan pengguna windows 10 Final mungkin tidak banyak yang tau caranya untuk mematikannya tetapi disini admin akan membagikan salah satu triknya agar bisa membantu sobat semua dalam pengiritan kuota internet.

Langkah - Langkah Mematikan Windows Update pad Windows 10 :

  1. Download file W10config terlebih dahulu. Setelah itu, extract dan letakkan di desktop.
  2. Klik kanan file tersebut lalu pilih Run As Administrator.
  3. Maka akan muncul sebuah pesan pertanyaan yang bertuliskan “Apakah sobat ingin mematikan Windows Update?” , tekan saja huruf “Y” untuk memulai proses.Mematikan Windows Update di Windows 10
  4. Selesai, Windows update telah berhasil dimatikan.
Note : Untuk menghidupkan windows update kembali, jalankan saja file tersebut dengan perintah Run As Administrator. Lalu kamu akan ditanyakan kembali, “Apakah kamu ingin menghidupkan kembali Windows Update?” Jawab saja iya jika kamu mau menghidupkannya kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Mematikan Windows Update Pada Windows 10"

Posting Komentar