Audition Ayo Dance 3D Offline

Download Games Audition Ayo Dance 3D Offline Full Version - Selamat pagi sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah Games PC yang gak asing lagi buat kalian. games ini sangat diminati oleh kalangan cowok maupun cewek. Games ini sangat tenar diseluruh dunia hingga saat ini sama seperti games Point Blank, games ini dimainkan secara Online. nama games ini adalah AyoDance.
Audition Ayo Dance 3D Offline
 Games Audition Ayo Dance 3D Offline
Audition Ayo Dance ini merupakan permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).Seorang pemain membuat ruangan, memilih memakai kata kunci atau tidak, kemudian pemain lain ikut masuk ke dalam ruangan tersebut. DJ(pemain yang membuat ruangan tersebut) kemudian memilih lagu contoh : "Canon Groove"), kadang-kadang tergantung keinginan atau permintaan dari pemain lain. DJ juga memilih latar belakang tempat bermain, seperti lapangan bolabasket, dan memilih tipe permainan. Masing-masing lagu memiliki tempo yang berbeda-beda, yang tercepat seperti "Magic World" (185 bpm) dan "Love Mode" (190 bpm) yang sangat sulit untuk dimainkan dan yang paling lambat seperti "Don't Give Up/Can't Dismiss/I Cannot Abandon It/Can't Throw It Away" (84 bpm) mudah untuk dimainkan.

Dengan mengikuti key note yang muncul(kecuali key note warna merah, yang menyuruh pemain melalukan kebalikannya atau disebut mode chance) dan menekan spasi atau tombol ctrl, pemain mendapatkan nilai MISS, BAD, COOL, GREAT atau PERFECT. Karakter akan menari pada layar masing-masing tergantung seberapa lihai pemainnya bermain. Pemain yang memiliki nilai tertinggi akan menari di depan. Posisi ini akan berubah jika ada seorang pemain yang melebihi nilai skor pemain tersebut. Sebuah gerakan spesial di dalam sebagian besar mode bermain adalah "Finish Move" (sering disingkat menjadi FM). Jika seorang pemain tidak melakukan miss sebelum gerakan "Finish Move", mereka mempunyai pilihan untuk melakukan "Finish Move". "Finish Move" mempunyai poin nilai yang besar dan seringkali menjadi kunci sukses bermain.

Jika seorang pemain melakukan 2 atau lebih PERFECT berturut-turut, dia akan mendapatkan poin bonus. Sebagai tambahan pemain dapat meningkatkan poinya dengan bermain 'chance'. Ini dapat aktif jika pemain menekan tombol delete atau tombol "." yang nantinya akan memunculkan panah merah dimana pemain harus menekan key note kebalikannya. Contohnya bila muncul panah merah yang menunjuk ke atas, maka pemain harus menekan arah panah bawah. Pada akhir pertarungan dansa, pemain yang memiliki skor terbesar akan menjadi juara pertama. Setiap pemain akan menerima point EXP dan Den (uang virtual Ayodance) tergantung pada posisi skor pemain tersebut.

Audition Ayo Dance 3D Offline
Audition Ayo Dance 3D Offline
Audition Ayo Dance 3D Offline
Link Download 
Tapi untuk kesempatan kali ini admin membagikannya dengan versi Offline, jadi sobat gak perlu bingung - bingung lagi buat pergi kewarnet ataupun nyari wifi dan juga beli paketan demi memainkan Games AyoDance ini. games ini tak kalah dengan versi online nya. fiturnya pun hemapir mirip dengan versi onlinenya tapi yang membedakannya jika di online sobat dapat membeli perlengkapan yang ada nah disini sobat hanya bisa bermaian apa kadarnya tapi gak kalah seru loh sob. keuntungan dengan memainkan games ini sobat bisa melatih skill sobat agar lebih mahir dan handal lagi dalam bertanding saat bermain online. dan kelemahan dari games ini adalah lagunya harus download sendiri. tapi jangan khawatir karna sobat bisa masukkin sendiri lagunya dalam file installan game Audition Offline.

System Requirement :
  • Minimum Ram 1 GB
  • Minimum VGA 512 Mb || No Onboard Graphic Card
  • Minimum CPU Intel Dual Core || AMD Athlon X2
  • Windows Chinnese Language Pack ( Optional - For Better Gameplay )
  • Windows 32bit only
Sekian ulasan dari admin tentang Download Games Pc Terbaru yang bernama Audition Ayo Dance 3D Offline. semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa bila ada link mati atau rusak segera hubungi admin agar ditinjak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Audition Ayo Dance 3D Offline"

Posting Komentar