BBM Material Design v2.9.0.44 APK

Download BBM Mod Material Design v2.9.0.44 APK - Selamat malam sob kali ini admin download aplikasi akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini yaitu BBM Mod Apk. Aplikasi yang saat ini admin share merupakan BBM Mod versi terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu yaitu BBM Mod v2.9.0.44.
BBM Material Design 2.9.0.44 APK
Aplikasi memang sebelumnya dirilis dengan versi beta tapi kali ini Blacberry Limited telah meluncurkan aplikasi BBM Mod v2.9.0.44 Apk yang finalnya dan sudah diperbaiki bug nya yang sering not found. BBM Material ini tentunya lebih menarik dan keren karena ditambahkan beberapa fitur - fitur sehingga memudahkan para penggunanya. dengan tampilan material yang terinspirasi dari android lolipon aplikasi ini menjadi lebih menarik untuk digunakan dan juga sudah disediakan fitur Privat Chat yang sangat berguna buat sobat sehingga dapat chatting dengan tersembunyi, selain itu juga dapat menyembunyikan kontak dan pesan yang masuk dan lebih kerennya lagi aplikasi ini dapat menghapu histori chat secara otomatis ketika pengguna chat tidak aktif lagi.

BBM Material Design 2.9.0.44 APK
Link Download
Informasi File
  1. Nama : BBM Official Apk
  2. Versi : 2.9.0.44
  3. Size : 20 MB
  4. Update : 26 Juni 2015
  5. Developer : BlackBerry Limited.
Fitur :
  • Tampilan dan kesan benar-benar baru yang terinspirasi oleh Desain Material.
  • Obrolan Pribadi - Dalam obrolan pribadi, nama kontak dan pemberitahuan pesan baru disembunyikan, dan obrolan akan dihapus otomatis setelah tidak aktif beberapa saat. Sempurna untuk berbagai macam obrolan yang biasanya Anda lakukan secara pribadi.
  • Edit Pesan - tarik, edit, dan kirimkan lagi
  • Sembunyikan paket stiker yang tidak digunakan
  • Mengutip Pesan - Referensi dan balas pesan sebelumnya di obrolan Anda
Direkomendasikan Browser untuk memudahkan download : Gunakan Uc Browser Apps , download lebih cepat , menyimpan data , dapat membaca java script ( adfly ) , dan masih banyak lagi . Jika Anda tidak memiliki , Anda bisa Download di sini : Uc Browser Update Terbaru.

Sekian ulasan dari admin tentang Download Aplikasi Android yang berjudul BBM Material Design 2.9.0.44 APK. Semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk ditindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Material Design v2.9.0.44 APK"

Posting Komentar