Pokemon Go Apk v0.92.2 For Jellybean

Free Download Game Pokemon Go Apk For Jellybean Android - Selamat pagi sobat semua kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android yang sangatkeren dan populer saat ini, nama game ini adalah Pokemon Go. untuk sobat yang memiliki kapasitas OS android yang kitkat tentunya dapat dengan mudah memainkangame yang satu ini karenasang developer menyarankan untuk bisa memainkan gameini minimal OS kitkat. tapi sobat semua tidak usah khawatir lagi bagi kalian para pengguna jelly bean karena kini sudah dirilis Pokemon Go For Jellybean.

Pokemon Go Apk

Untuk dapat menggunakan Pokemon Go apk For Jellybean ini sobat tidak usah susah payah melakukan root pada smartphone sobat, akan tetapi game ini sedikit mengalami kendala dimana ketika login menggunakan akun google proses loading sangat lama dan kemungkinan Force Close. akna tetapi tenang saja disini admin akan memberikan solusinyayaiut sobat dapat menggunakan akun Pokemon Trainer Club klik situsnya disini Club.pokemon.com .

Pokemon Go Apk

Pokemon Go Informasi Game

Nama : Pokemon Go Apk Mod Jellybean
Ukuran : 72 MB
Android : Jellybean 4.0
Upload 20 Juli 2016
Info Lengkap : -

Cara Instal :
  • Download Pokemon Go Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya
Untuk Android Kitkat 4.4 keatas silahkan download versi yang asli disini : Pokemon Go Apk 0.29.3

Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Pokemon Go Apk v0.92.2 For Jellybean, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon Go Apk v0.92.2 For Jellybean"

Posting Komentar