Game Clash Of Clans FHx V8 Private Server Indonesia Update Terbaru 2016

Clash Of Clans Mod Private Server Indonesia Update 2016 - Selamat siang sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah games strategi yang sangat keren dan sangat fenomenal, nama games ini adalah Clash of Clans. untuk yang admin share kali ini merupakan coc yang sudah di mod sehingga sudah bisa privat server indonesia dan tidak menggunakan server supercell lagi. jadi sobat bisa bermain coc tanpa harus susah payah mengumpulkan loot . Disini kalian bisa mendapatkan secara unlimited yaitu Gold: 800.000.000 Elixir: 800.000.000 Gems: 800.000 . dan ini merupakan coc mod Clash Of Clans Mod FHx Private Server Indonesia  yang bisa di download dan mainkan di android secara gratis dan tentunya versi yang terbaru dan dapat dimainkan tanpa Root .Untuk yang sudah download Coc Mod FHx private server yang lama silahkan uninstal dulu dan ganti yang baru dengan Mod FHx v8 APK . Jadi langsung saja yang suka game coc banyak gems gratis dan tentu saja upgrade atau update apapun di coc jadi cepat full, silahkan mainkan sekarang di Android.

Kita tahu bahwa beberapa hari yang lalu pihak supercell telah memperbaharui atau mengupdate game clah of clans Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar lalu download :) untuk mengetahui apa aja pembaharuannya yang jelas ini masih belum update ke th 11. Nah daripada kalian mencari cara cheat clash of clans yang asli dan itu belum bisa sampai sekarang mendingan maininin FHx untuk merasakan unlimited gems , gold, elixir dan lain lainnya.

Clash Of Clans Mod FHx V6 Private Server Indonesia Update 2015
Clash Of Clans Mod FHx V6 Private Server Indonesia Update 2015

Fitur Update FHx v8 Clash of Clan Private Server

P.E.K.K.A King
GOBLIN King
GIANT King
Wall Breaker King
Wizards King
Super Wizards King
Golem King
Hog King
Lava King
Ballon King
Minion King
Dragon Queen
Valkyrie Queen
Witch Queen
Damager Queen
Super Archer Queen
New Dragon Tower, Witch Tower, Archer Tower (Special Edition), Barbarian Tower, Damager Healer Tower
500/slot army camp
Unlock All Traps, All Decos
Unlock Gem Package
And more
Available AIR SWEEPER (HOT!)

Untuk cara menginstal Clash Of Clans Mod FHx Private Server ini sama dengan menginstal aplikasi coc yang official namun sobat tidak perlu meng uninstal coc yang asli dan tidak akan menggangu kinerja dari coc . jadi bisa di instal secara bersamaan alias dual clash of clans di dalam satu android. dan juga tanpa harus melakukan root terlebih dahulu .

Video Clash Of Clans Mod FHx Private Server Terbaru 


Tips : Untuk bermain Clash Of Clans Mod FHx v8 silahkan download dan meng instal lebih dari satu server karena kedua nya menggunakan server yang berbeda. Jadi kalau server A tidak bisa di gunakan Kalian bisa menggunakan server B dan seterusnya yang masih online.

Catatan : Full Mod adalah server yang berisi item un update atau berisi item dari hasil mod . Simulation adalah server yang mirip dengan coc asli.
Jika game muncul notifikasi Update silahkan uninstal dan download ulang Apk server terbaru.

Info Clash Of Clans FHx V6 Private Server 
Nama :  FHx - Clash Of Clans Apk
Versi : V.8
Size : 47 MB
Android : 4.0 +
Root : No
Last Update : Januari 2016
Official : FHx-Server.com

Cara Instal File Apk

  • Hapus COC FHx Versi sebelumnya (jika ada)
  • Download Mod FHx v8  Apk nya
  • Masuk ke setting / scurity/ centang pada unknown source
  • Instal File Apk nya sampai selesai
  • Mainkan game nya

Login failed = Server full , solusi gunakan server yang masih online atau coba di lain waktu.
Notifikasi Update = Silahkan download ulang FHx Private Server di atas telah di perbaharui.

Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Terbaru yang berjudul Game Clash Of Clans FHx V8 Private Server Indonesia Update Terbaru 2016, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Clash Of Clans FHx V8 Private Server Indonesia Update Terbaru 2016"

Posting Komentar