Formasi Base Clash of Clans Terbaik

Clash of Clans

Kumpulan Gambar Formasi Base Clash of Clans Terbaik Town Hall 1- 10 - Selamat malam sob kali ini admin Download Game akan membagikan sebuah Formasi Base Coc yang terbaik hingga saat ini, namaun sebelum admin bagikan apa itu Clash of Clans dimana ini merupakan permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012 namun kini telah hadir pada smartphone android

1. Formasi Base COC Farming
Base COC tipe Farming berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang desa kita. Dengan menaruh TH (Town Hall) diluar tembok/pagar dan seluruh loot yang kita punya ada didalam tembok/pagar. Hal ini dapat membuat kemungkinan untuk mendapatkan shield jadi lebih besar serta kerugian dari penyerangan lawan lebih kecil.

2. Formasi Base COC Trophy
Base COC tipe Trophy kebalikan dari tipe base Farming. Kebanyakan yang menggunakan desain base seperti ini tidak terlalu peduli pada resource atau loot yang diambil dari lawan. Desain base ini berfokus melindungi desa COC yang dimilikinya, supaya lawan yang menyerang tidak mendapatkan jumlah Trophy yang besar.

3. Formasi Base COC Hybrid
Untuk Base COC tipe Hybrid merupakan gabungan antara Formasi Base Farming dan Trophy. Untuk update terbaru dari COC, pertahanan base sudah di tambahkan, terutama untuk th8, th9 dan th10, seperti penmabahan untuk 4 mortar dan skeleton trap.


Town Hall 1 - TH1
Town Hall 1 - TH1

Town Hall 2 - TH2

Town Hall 2 - TH2

Town Hall 3 - TH3

Town Hall 3 - TH3

Town Hall 4 - TH4

Town Hall 4 - TH4

Town Hall 5 - TH5

Town Hall 5 - TH5


Town Hall 6 - TH6

Town Hall 6 - TH6

Town Hall 7 - TH7

Town Hall 7 - TH7

Town Hall 8 - TH8

Town Hall 8 - TH8

Town Hall 9 - TH9

Town Hall 9 - TH9


Town Hall 10 - TH10

Town Hall 10 - TH10

Sekian ulasan dari Admin tentang Formasi Base Clash of Clans yang berjudul  Formasi Base Clash of Clans Terbaik, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Base Clash of Clans Terbaik"

Posting Komentar