Chronicle of a Blood Merchant Subtitle Indonesia (2015)

Chronicle of a Blood Merchant Subtitle Indonesia (2015)

Download Chronicle of a Blood Merchant Subtitle Indonesia (2015) - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Drama Korea yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, nama Film ini adalah Chronicle of a Blood Merchant. Film ini merupakan film yang terinspirasi dari sebuah novel yang diterbitkan pada tahun 1995 dengan judul yang sama. latar belakang film ini masih mengikuti era tahun 90an di korea yang disutradarai oleh juu-woo yang juga ikut membintangi film ini bersama Ha Ji-won.

Informasi Movie

  • Revised romanization: Heosamgwan
  • Director: Ha Jung-Woo
  • Writer: Yu Hua (novel)
  • Release Date: January 15, 2015
  • Runtime: 124 min.
  • Genre: Family / Comedy / Drama / Melodrama / Period-1950 / Period-1960
  • Distributor: Next Entertainment World
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
Sinopsis Movie

Korea Selatan pasca-perang pada tahun 1953, Heo Sam-Gwan (Ha Jung-Woo) bekerja di lokasi konstruksi dan membantu pamannya untuk pertanian. Orang-orang di desanya tidak bisa menikah, sampai mereka mampu menjual darah mereka sendiri. Dengan menjual darah mereka, mereka membuktikan bahwa mereka berada dalam kondisi yang sehat dan mampu MEMBUAT BANYAK UANG.

Suatu hari, Heo Sam-Gwan melihat Heo Ok-Ran (Ha Ji-Won). Dia adalah wanita paling cantik di desa, tapi dia sudah berkencan dengan playboy kaya Ha So-Yong. Heo Sam-Gwan memutuskan bahwa ia akan menikah Heo Ok-Ran. Dia menjual darahnya dan membuat cukup uang untuk menikahinya.

11 tahun kemudian, Heo Sam-Gwan dan Heo Ok-Ran yang bahagia menikah dan memiliki tiga anak laki-laki, namun rumor menyebar di sekitar desa yang Heo Sam-Gwan bukanlah ayah kandung dari anak sulung mereka.

Trailer Movie



Link Download

Subtitle
Indonesia

Direkomendasikan Browser untuk memudahkan download : Gunakan Uc Browser Apps , download lebih cepat , menyimpan data , dapat membaca java script ( adfly ) , dan masih banyak lagi . Jika Anda tidak memiliki , Anda bisa Download di sini : Uc Browser Update Terbaru.

Sekian ulasan dari admin tentang Download Drama Korea yang berjudul Chronicle of a Blood Merchant Subtitle Indonesia (2015) , semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa apabila ada link mati atau rusak silahkan hubungi admin untuk ditindadk lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chronicle of a Blood Merchant Subtitle Indonesia (2015)"

Posting Komentar