Ashampoo Music Studio Full Version

Free Download Software Ashampoo Music Studio v6.0.1.3 Full Version - Selamat siang sob kali ini admin Download Software akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat dibutuhkan sobat semua khususnya file yang berhubungan dengan musik atau sejenis fil Audio lainnya, nama aplikasi ini adalah "Ashampoo Music Studio". dengan aplikasi sobat dapat melakukan beberapa macam yaitu memainkan musik, mengedit musik, merekam, mengubah format musik, dan juga bisa membakar atau burning lagu ke dalam CD atau DVD. 
Ashampoo Music Studio Full Version

Dimana Ashampoo (diucapkan a-shampoo) GmbH & Co KG adalah sebuah perusahaan perangkat lunak internasional yang berbasis di Oldenburg, Jerman. Mereka terkenal karena Ashampoo Burning Studio dan Ashampoo WinOptimizer. Apakah anggota umum Disc Association Blu-ray dan Asosiasi Shareware Professionals (yang terakhir ini tidak tercermin di situs asosiasi). Ashampoo didirikan pada tahun 1999 oleh Rolf Hilchner (CEO Ashampoo). Nama perusahaan ini dibentuk dalam diskusi produk pertamanya, software uninstall utility ketika Hilchner Rolf menyebutkan bahwa "sebagai Windows Clean Shampoo". 1 produk pertama Anda dirilis adalah AudioCD MP3 Studio 2000. Sejak software produktivitas kantor itu, mereka telah diterbitkan, keamanan, penciptaan disk optik, sistem utilitas, multimedia dan CAD. Pada tahun 2007 mereka mulai memproduksi beberapa situs Jerman mulai airshampoo.de, 2 dan pada tahun 2008, enimal.com, netcar.de, dan lain-lain.Dari September 2010, mereka mengklaim memiliki lebih dari 119 juta instalasi produk dan 12'485.684 clientes.3.
Ashampoo Music Studio Full Version
Link Download

Feature of Ashampoo Music Studio 6 : 
  • Ability to copy an audio CD track and the direct conversion to the desired format (WMA, MP3, Ogg, FLAC and WAV)
  • Automatic entry of music from audio CDs in categories like album, title and track
  • Playback foreign formats such as M3U, PLS, ASX, P4U and WPL
  • A tool for burn your favorite music applications such as audio CDs or Data CDs, DVDs or Blu-ray discs
  • Manage and edit extraordinary change the title track as track or artist etc and converted into the desired format
  • Perform specific operations such as mixing the track on or cut and apply effects such as Fade in, fade out, crossfade
  • The sound of Flash, games such as microphone input, aux, etc and save it to the desired format, such as WMA, MP3, Ogg, FLAC or WAV
  • The Mac N Find, move and repair damaged audio files
Sekian ulasan dari admin tentang Download Software Terbaru yang berjudul Ashampoo Music Studio Full Version, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa juga apabila ada link yang mati atau rusak segera hubungi admin untuk di tindak lanjuti demi kepentingan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ashampoo Music Studio Full Version"

Posting Komentar