Game Garden Mania 2 Apk

Garden Mania 2

Download Game Garden Mania 2 Apk - Selamat sore sob kali ini moizp akan membagikan sebuah games terbaru buat kalian yaitu Garden Mania. pada games Garden Mania 2 Apk  sobat diharuskan mencocokkan paling tidak tiga urutan buah/sayur/hasil panen lain dengan jenis dan warna yang dari benda yang sama. Benda warna-warni tersebut bisa digerakkan dengan cara menggesernya ke atas/bawah dan kiri/kanan. Pemain dibatasi geraknya dan diberi target yang harus dicapai dengan jumlah gerakan yang terbatas tersebut. Misalnya, dalam 20 gerakan pemain harus bisa mengumpulkan 11 buah semangka, 22 wortel dan 6 jamur kuning. Jika setelah 20 gerakan target ini tidak tercapai maka pemain dinyatakan gagal dan dipersilakan mengulang lagi atau menghentikan permainan. Sebagai alat bantu terdapat beberapa benda di bagian bawah layar seperti dinamit warna, kaleng penyiram air, sekop kecil dan hantu sawah. Benda-benda tersebut masing-masing memiliki fungsi tersendiri tetapi semua untuk memudahkan pemain mencapai targetnya.

Fitur :
  • Ratusan tingkat dirancang dengan baik - masing-masing adalah unik dan penuh menyenangkan dan tantangan yang luar biasa!
  • MUDAH BELAJAR - sulit untuk menguasai! Dapatkah Anda skor cukup tinggi untuk mendapatkan 3 bintang pada setiap tingkat?
  • Kumpulkan semua jenis tanaman lucu untuk menargetkan tingkat sebelum Anda kehabisan bergerak!
  • penguat Rechargeable, bergerak ekstra dan khusus power-up untuk membantu dengan level tersebut menantang!
  • Facebook Connect - sync kemajuan Anda dan mengalahkan skor teman Anda '!
  • gaya segar dan indah, cerah dan bersemangat grafis & efek!
Garden Mania 2
Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Garden Mania 2 Apk"

Posting Komentar