Download Games PES 2014 for Android APK + data

Games PES 2014 for Android APK + data
Download Games PES 2014 for Android APK + Data - Selamat malam sobat kali ini ane mau share games buat sobat yang suka sepakbola yaitu PES 2014. Pasti sobat sudah gak asing kan dengan games yang satu ini??. yups karena games ini menjadi trend buat kalangan pecinta games sepak bola. Pada kesempatan kali ini ane mau share games sepak bola ini khusus buat smartphone sobat jadi sobat gak usah bingung lagi, meskipun sobat lagi dikantor,kampus, ataupun tempat umum lainnya sobat masih tetep bisa memainkan games ini. selain itu games ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan memiliki tampilan lebih nyata membuat sobat lebih nyaman dan lebih asik untuk memainkannya.

Fitur utama PES 2014 untuk android:

  • True Ball Tech: fitur ini memberikan efek bagaimana kecepatan, serta berat bola saat passing, shooting, dll. Selain itu, fitur ini juga memberikan kesan yang berbeda tergantung dengan cara dan posisi seperti apa pemain menggiringnya.
  • Motion Animation Stability Sistem (M.A.S.S.): fitur ini memberikan efek real pada setiap kontak fisik antar pemain. 
  • Heart: sepakbola adalah tentang emosi. Peran supporter sangat dibutuhkan dalam game PES2014, supporter akan menjadi "pemain ke 12".
  • PES ID: Jika pada PES2013 Konami memberikan 50 Player ID pemain, di #PES2014, jumlahnya akan meningkat drastis.
  • Team Play: Kamu bisa menerapkan beberapa formasi sekaligus pada setiap area lapangan. Baik itu defender, midfielder, atau striker.
  • The Core: semuanya tentang engine baru. Pergerakan pemain, detail jersey, ekspresi pemain, stadium, semuanya baru.

Games PES 2014 for Android APK + data
Games PES 2014 for Android APK + data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Games PES 2014 for Android APK + data"

Posting Komentar