Download FBackup 5.0.450

Download FBackup 5.0.450 - pagi kawan ane dapet lagi software dari temen, dan langsung ane share buat kalian semua nama software ini adalah FBackup.

FBackup adalah program backup freeware untuk Windows . FBackup melindungi file penting Anda dan folder dari hilangnya sebagian atau total dengan mengotomatisasi tugas-tugas cadangan , password melindungi dan mengompresi untuk menghemat ruang penyimpanan . Menggunakan FBackup Anda dapat dengan mudah cadangan untuk setiap drive lokal atau jaringan atau drive eksternal ( seperti USB drive ) . FBackup dapat cadangan membuka / file terkunci dan dapat melakukan backup penuh dan cermin (tipe backup yang tidak memampatkan file ) . Ketika mendefinisikan cadangan Anda juga dapat mengatur file filter dan jadwal backup untuk eksekusi otomatis . Anda dapat menjalankan backup yang telah ditetapkan , seperti My Documents , My Pictures atau Outlook Express dan beban plugin cadangan yang akan membuat cadangan pengaturan dan data aplikasi spesifik ( daftar lengkap plugin cadangan yang ada di www.backup4all.com/backup-plugins.php ) . FBackup memiliki dukungan ZIP64 ( dapat membuat backup lebih dari 2 GB ) dan menciptakan file zip standar , yang berarti bahwa Anda dapat mengaksesnya dengan utilitas zip kompatibel . FBackup juga memungkinkan Anda untuk melindungi sandi cadangan Anda . FBackup tes file backup otomatis untuk memastikan cadangan aman dan benar dieksekusi ( menggunakan CRC32 ) .

FBackup 5.0.450

FBackup 5.0.450

langsung aja cussss ^.^

Link Download :
















FBackup adalah program backup otomatis yang melindungi file-file penting anda, selain mudah dioperasikan, tool ini juga menawarkan kecepatan dan berbagai macam fitur lainnya yang memudahkan anda dalam melakukan penyimpanan data sobat, FBackup gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial dan tidak memiliki program pihak ke-3 yang digabungkan dengannya atau gangguan lain. Ini berarti bahwa saat Anda menginstal FBackup hanya itu yang akan diinstal dan Anda dapat mulai membuat backup segera saat Anda mengeklik tombol Backup dari antarmuka utama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download FBackup 5.0.450"

Posting Komentar