USB Safely Remove

Download USB Safely Remove Terbaru 2015 - Selamat siang sob kali ini admin Download Games dan Software akan membagikan sebuah Software yang sangat berguna bagi sobat semua. software ini menjaga agar Flashdisc atau USB dan semacamnya gak gampang rusak karena adal cabut, nama Software ini adalah USB Safely Remove.

USB Safely Remove

USB Safely Remove ini memrupakan merupakan sebuah software ringan untuk mempermudah kita untuk menghentikan proses pada perangkat USB yang terhubung dengan PC sehingga USB tersebut aman untuk dilepas atau dicabut, sehingga data yang ada didalam perangkat USB tetap aman dari kehilangan dan kerusakan yang terjadi karena proses didalam PC sudah dihentikan dan siap untuk dilepaskan.

Dengan USB Safely Remove v5.3.3.1225 Full Version ini dilengkapi dengan fitur - fitur yang sangat keren dan handal seperti Dapat mengatasi masalah peringatan "Cannot Remove HardWare" atau "The device cannot stopped Right Now" saat kita akan mencabut USB, Merename USB Device, Menyembunyikan USB Device dari menu, dan lebih kerennya lagi software ini dapat menyetop device secara bersamaan dan juga dapat mengaktifkan kembali USB device yang sudah di stop.

Download USB Safely Remove Terbaru 2015

USB Safely Remove
USB Safely Remove

Link Download :
Download USB Safely Remove
Cara Instal :
  1. Instal USB Safely Remove 5.2.1 Setup
  2. Jangan klik tombol finish dulu
  3. Masuk ke folder Crack lalu copy file "msimg32.dll" pada folder "C:\Program Files\USB Safely Remove"
  4. Klik tombol finish
  5. Masukkan Serial Key
Sekian ulasan dari admin tentang Software Pengaman USB yaitu USB Safely Remove semoga bermanfaat buat sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya. jangan lupa baca juga ulasan artikel lainnya dari admin yaitu Qur'an in Word dan DriverPack Solution

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USB Safely Remove "

Posting Komentar