Download Kakatu Apk Terbaru

 Kakatu Apk 
Free Download Kakatu V1.7 Apk Terbaru - Pada kesempatan kali ini moizp akan membagikan lagi sebuah aplikasi android buat kalian semua yaitu Kakatu Apk. Dimana Kakatu adalah sebuah Media Parenting untuk Gadget. Aplikasi Kakatu berfungsi untuk mencegah anak mengakses Konten Negatif di dalam Smartphone dan Tablet Seperti Konten Pornografi, Kekerasan, dan Horor (Konten Filtering) yang memiliki berbagai dampak negatif bagi anak. Juga untuk mengontrol pemakaian smartphone dan tablet anak itu sendiri agar anak tidak Kecanduan / Adiksi Gadget. 

Fitur :
  • Pembatasan Aplikasi: Orang tua dapat membatasi aplikasi mana saja yang boleh diakses oleh anak Hanya dengan meng-klik setiap aplikasi tersebut pada pengaturan aplikasi di Kakatu.
  • Lihat Aktivitas Anak: Orang tua dapat mengetahui aktivitas anak dalam menggunakan handphone setiap harinya. Apa saja aplikasi yang sudah mereka gunakan dan Berapa lama mereka menggunakan aplikasi tersebut.
  • Kontak Telepon Terdekat: Dengan fitur ini memudahkan anak dalam berkomunikasi dengan keluarga terdekat secara lebih cepat.
  • Baru! Atur Waktu Penggunaan Handphone Anak: Orang tua dapat mengatur lama penggunaan handphone anak setiap saat (http://kakatu.web.id/whatsnew)

 Kakatu Apk
 Kakatu Apk

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kakatu Apk Terbaru "

Posting Komentar