Download Angry Birds Epic Mod APK Terbaru

 Angry Birds Epic v1.0.8 APK TerbaruDownload Angry Birds Epic Mod Apk + Data Terbaru (Unlimited Golds/Gems) - nich buat sahabat kerabat moizp salah satu games terpopuler dikalangan gamers yaitu Angry Birds Epic.Dimana Angry Birds Epic Apk ini adalah Games berkategori RPG Adventure yang berpetualang yang bird-tastic dalam  Angry Birds. Jelajahi sebuah Pulau Piggy yang fantastis dan bergabung dengan para hero seperti Red, Chuck, Bomb dan para hero yang lain untuk bertarung melawan King Pig, Wiz Pig, Prince Porky dan banyak penjahat yang lainnya. dan menghadirkan toko tokoh burung Angry birds.


EPIC BATTLES! Pertempuran berbasis giliran antara sekawanan pejuang heroik kami melawan para bajingan berhidung hijau moncong. Mudah dijalankan, namun sulit dikuasi!

EPIC WORLDS! Jelajahi sebuah Pulau Piggy yang fantasi ini dengan semua yang ada mulai dari desa-desa suku dan pegunungan yang dingin hingga pantai tropis dan gua misterius!

EPIC CHARACTERS! Bergabunglah dengan Red, Chuck, Bomb dan pahlawan lainnya untuk bertarung melawan King Pig, Wiz Pig, Prince Porky dan banyak bajingan lainnya!

EPIC UPGRADES! Tingkatkan tokoh Gamers, rompi baja, senjata dan ramuan untuk menjadi pahlawan legendaris yang siap untuk mengambil alih pejuang babi terkuat!

EPIC WEAPONS! Senjata yang memenangkan pertempuran yang menggemparkan ini mirip pedang kayu, panci penggorengan atau tongkat dengan sepon di atasnya!

EPIC HUMOR! Banyak humor santai dan berton-ton tokoh unik dengan mengenakan kostum lucu yang mengagumkan - seperti topi kaktus berduri dan pedang yang cocok.

 Angry Birds Epic v1.0.8 APK Terbaru
 
 Angry Birds Epic v1.0.8 APK Terbaru
Link Download:
                                                    Google Play : Angry Birds Epic 

Cara Instal:
  • Ekstrak hasil download.
  • Instal APK.
  • Copy folder 'com.rovio.gold' ke dalam 'sdcard/Android/obb' jika tidak ada folder obb silahkan di buatkan.
  • Jalankan game.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Angry Birds Epic Mod APK Terbaru"

Posting Komentar