Babe ( Baca Berita ) Apk Terbaru

Babe ( Baca Berita )

Download Aplikasi Android BABE ( Baca Berita ) Apk Terbaru - Selamat sore sob kali ini moizp akan membagikan sebuah aplikasi android karya anak bangsa yaitu Babe ( Baca Berita ). Aplkasi buatan anak indonesia ini sangat keren karena dengan aplikasi ini kita slalu bisa uptodate tentang berita dari situs-situs berita terkemuka atau terbesar  di indonesia diantaranya Republika, Viva, Merdeka, Tribunnews, Tempo, Metrotvnews, Antara, dan masih banyak lagi. Babe Apk ini menyediakan berita terbaru dengan cepat, lengkap tanpa iklan. selainj itu aplikasi ini juga sangat ringan dan mudah digunakan .

Fitur :

  • Rekomendasi: Baca berita sesuai minat kamu langsung di halaman depan aplikasi
  • Topik Ngetrend: Ikuti perkembangan berita terbaru setiap detik nya
  • Topik Terkait: Temukan artikel berita terkini yang berkaitan dengan yang sedang dibaca melalui kata kunci di akhir artikel
  • Beri Komentar: Bahas berita bersama dengan ribuan pengguna BaBe lainnya
  • Personalisasi: BaBe versi 3.0 juga meluncurkan fitur baru andalannya, yaitu personalisasi. Dimana dalam fitur ini, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan berita kesukaan mereka berdasarkan histori berita yang sudah pernah dibaca sebelumnya.
  • Berita untuk Kamu: Belum puas baca topik terkait? BaBe juga merekomendasikan berita-berita yang pastinya kamu sukai dan menarik untuk dibaca.
Babe ( Baca Berita )
 Babe ( Baca Berita )
Link download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babe ( Baca Berita ) Apk Terbaru"

Posting Komentar